Kamis, 18 Maret 2010

new update

akhir2 ni lagi suka bgt dgr steven and coconut treez sama x-japan....dua aliran musik yang berbeda tapi bikin tenang coba aja deh...denger lagunya x-japan album dahlia...penuh suasana damai...um hari ini kamis 19 maret 2010...aku keruah ceweku melepas rindu...dijalan liat pembangunan gt...ntah dibangun apa...tp pake alat berat gt ma ngratain tanah...dan yang bikin aku nganga adalah alat berat itu mungkin jaraknya cuma 1/2 meter dari bibir tebing...aku mikir "g takut mampus tu orang?" padahal gajinya juga g gde bgt,,haduuuuuuuuuuuh...benar2 rel a berkorban demi anak istri...g tau aku brani gt ap g tar...mg2 aj brani....demi anak istriku....sama kaya pengalaman hidup yang aku dapet dari jalanan...tiap x lg bete...aku g mnuju kmn2...tp cuma jalan aja nyusuri jalan..cari jawaban dari masalahku....*ko jd serius y???* tapi emang gt...tiap x ada masalah gede aku justru dapet jawaban dari semua itu dijalan...dari tukang asongan,pengamen,pengemis,tukang sampah,tukang nasi kucing...y smua itu deh,,,pengalaman berharga yang g aku dapet diskolah manapun...smoga para 'guru' yang pernah kasi pelajaran2 berharga itu selalu diberkahi hidupnya...amin amin amin...ok update slanjutnya ttg harajuku style....smangat ngeblog lg!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar