Jumat, 29 Januari 2010

update-an blog yang ak dah janjiin kemaren..kisah percintaan bi..edisi ini adalah edisi special...judulnya choco love mint(karena panggilan sayangku ke ceweku adalah mint,nah ak jadi choconya xb)...
kita mulai

Berawal sejak putus dari pacar lamaku...ak desperate bgt mpe 3 hari g tdr 2 hari g mkan(sumpah itu self injury paling parah)...puncaknya ak dengan sukses jatuh dari eskalator...(ribuan tepuk tangan menggema)...nah mlm itu juga ak sms smua tmn2ku...obral diri...ak tulis "diskon gde2an...ak jomblo...silakan daftar...penawaran terbatas"...yah ak sms itu hampir ke 1/2 nama di phonebookku....dg harapan cpt dpt ganti pacar baru...yah penantian itu berakhir waktu temen lamaku sebut saja bernama bunga(sbenernya chro sih)...bilang mau ngenalin ke beberapa tmnnya...ya akhirnya dapetlah beberapa nama...tapi g smudah itu dpt pcr baru....:-(..smpe ak ngajakin buat adain gathering dalam rangka pelepasan chro ke bandung...ketemuan di satu tmpat makan makanan jepang yang umum disambangi oleh anak2 semarang bernama shibuya express(ak dikomplain pacarku barusan gara2 namanya kurang)....bertemulah kami...aku,chro,jo,aihara dan wi...seperti orang bodoh yang menunggu karena bilang ketemu jam 11 jadi jam 11 jg aku udah disana...(padahal kata ceweku dia dijanjiinnya ktemu jam 2)...ak lupa tpatnya jg c...yang pasti ak nunggu lumayan lama....pertama rasanya kaya dikerjain gt...ai tiba2 blng mau ke toilet...jo ma chro ijin beli minum teh t*** tji(diprotes lg gr2 nulisnya hampir salah)...ditinggal berdua aja ma wi(yg skarang udah jd ceweku xb)...diajak ngobrol diem aj...ditawarin mkananku(scara makananku udah dtng) nolak...bingung,,,salting,,,tp sumpah kalo senyum lucuuuuuuuuuuuuuuu bgt....yah ak cm bngung 'ko ada gt anak kaya gni diemnya???' akhirnya smua kmbali...makanlah dengan bodoh...(g perlu diterangin kan makannya ky gmn???)...stelah makan,pada milih jalan muter2 ke mall dsbelah(kan mallnya sbelahan gt)...tp sayangnya wi milih plng..TnT...sdih g liat wajah lucu itu....akhirnya waktu udah plng,ak bilang sama chro"mon,ak minta no hpnya wi...ak tertarik xb" dapatlah no hpnya dan ak sms,,,
--------------------------------------------------------------------------
mulai bagian PDKT....
sms,sms,sms....awalnya cuma sms....tiap snin ma slasa mlm bgadang(dibela-belain wlw udah ngantuk)...cuma buat nmenin nonton BBF ma Coffe Prince(yang BBF ak g bgitu tertarik c tp yang Coffe Prince suka,soalnya pemeran utama cewenya mirip wi...xb)kan ak g pnya ftonya,tkt lupa wajahnya jadi ak nonton...stelah itu mulai brani ngajak tlp2nan...ngomongin hal2 dari yang g pnting mpe ke hal2 privat...(dia bingung c katanya wkt ak nanya2 ke hal privat(tp ak suka dgr nada dia ngomong kalo lg bingung))....2 ato 3 mggu gt lupa mulai maen kerumahnya untuk pertama kali...2-3 x dtng kerumah ak braniin nembak....eh g taunya ditrima....gya!!!!snangnya hatiku.....mpe mlm itu g bs tdr(sumpah g bisa tdr),g nyangka aj gt anak bodoh kaya ak ditrima ma anak pndiam yang jarang ngomong ky wi....pdhl ak tu g bs diem wlw cuma 5mnit....yah akhirnya tgl 12 agustus 2009...kami jadian....
-------------------------------------------------------------------------------
sekarang kita denger kesaksian ceweku...dia udah janji mau isi posting kali ini.....
------------------------------------------------------------------------------
apa ya...? bingung juga waktu dsuruh nulis gini.. maklum short term memory.. -_-;
mulai dari mana ya.. uun.. setelah disuruh baru sadar ternyata jangka waktunya cepet banget..
kira2 1 tahun aku bisa deket ma orang yang aku suka dari dulu, tapi tiba2 temenku ngomong waktu maen ke rumah kalo cowo itu dah punya pacar slama 2 bulan trus putus dan sekarang lagi deket ma cewe lain.. "oh, ya udah tho" gitu pikiranku waktu itu toh aku juga gak berniat bwt jadi pacarnya, cuma temenan aja.. tapi tetep aja rasanya sakit.. tapi udah cuma hari itu aja, besoknya dah biasa aja.. 1minggu lebih 3 hari kemudian, temenku mon2 ngajak kumpul2, karena lagi bosen dan gak ada kerjaan, aku mau aja dateng.. katanya kumpul jam 2. aku sampe jam 2 lebih dan gak tau mon2 dimana, aku sms, ktanya mreka di McD tapi gak ktmu, aku tlpn yang jawab josa, tapi gak jelas, jadi aku matiin. aku kluar dari McD, trus ngliat 1 makhluk yang gak asing, tapi aku lupa sapa (bener2 lupa mpe butuh wktu lama bwt nginget namanya, bahkan sampe dia inget aku, aku tetep gak inget) setelah skian lma, aku baru inget kalo dia ai.. kmi masuk bareng dan baru ktmu mon2, jo, dan 1 orang yang kliatan suram, kaya'nya lagi bete banget, gak senyum juga, yang kata moni namanya bi. setelah liat wujudnya, aku baru mkir, "oh, ini tho yang namanya bi, yang dlu diomongin moni ma rin, yang ngraguin a'in cewe at cowo gara2 smsnya..". kami bareng2 ke shibuya express, pada pesen makan, tapi aku gak, dpesenin moni.. wktu ditnggal berdua ma bi, aku diem aja, dia kliatan bingung, waktu dia make kacamata, aku mikir "mas wima.." senyum bntar sambil mikir "cute..", pada balik, makan, aku dijailin mulu, berantem mulu ma ai yang duduk di depanku, mpe aku bete dan males ngomong sama sekali, ngomong lagi cuma bilang ke moni kalo aku mau pulang. sekitar pkul 17.30an gtu ada yang sms aku, yang ngirim ai, trus moni sms, bilang bi mnta no.ku, ya udah aku bilang boleh, tapi aku juga mnta no.nya, baru bi sms aku. selama beberapa minggu aku smsan ma 2 makhluk itu, "ni pada kenapa tho..?" aku crita ke a'in masalah ini, ternyata a'in sering dsms bi ttg aku, a'in juga crita ke piiip, trus aku digangguin piiip trus mslah bi.. haduuuuuuuuuuuuuuuh >_< sempet dtembak ai juga, tapi aku tolak, trus ada tmenku yang bilang, intinya, jangan terlalu deket ma mreka, mreka kan bukan sapa2ku, gak ada hubungan juga.. tapi gak tau kenapa aku bisa trima wktu dtembak bi... (????????) kaya'nya ada beberapa hal yang mirip, tapi kalo ada temen yang bilang kami mirip malah bingung.. ya.. kira2 bgitu.. bingung mau nulis apa... ----------------------------------------------------------------------------- janjiku udah kupenuhi...postingan yang ditulis ceweku.... sebenernya ada satu masalah kecil yang kadang2 bkin ak bngung
EMANG IYA AK SEKILAS MIRIP WIMA?????????????????????????????????????



biar deh mau dibilang gmn jg...yang punya blog kan aku...jadi tetep fotoku yang gede....tp g mirip ya ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar